Cara Dapetin Tampilan Bibir Penuh ala Sabrina Carpenter

Kamis, 19 September 2024 - 18:11 WIB
loading...
Cara Dapetin Tampilan...
Banyak yang sering mengikuti tampilan makeup Sabrina Carpenter. Mulai dari eye makeup look, blush, dan juga tampilan bibirnya yang terlihat penuh dan juga plumpy. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini penyanyi asal Amerika Serikat Sabrina Carpenter ngeluarin album terbaru yaitu “Short n’ Sweet” yang sudah merilis 12 lagu. Termasuk lagu di mana video musiknya dibintangi oleh aktris Jenna Ortega yang berjudul “Taste”.

Banyak yang sering mengikuti tampilan makeup Sabrina. Mulai dari eye makeup look, blush, dan juga tampilan bibirnya yang terlihat penuh dan juga plumpy.

Mau dapetin tampilan bibir ala Sabrina Carpenter? Yuk simak beberapa caranya berikut ini!


1. Line Your Lips

Gambar garis pada bibir dan sesuaikan dengan bentuk bibir kalian menggunakan lip liner. Jika tidak ada lip liner, bisa menggunakan pensil alis berwarna cokelat.

2. Gunakan Lip Stain Warna Nude

Gunakan lip stain seperti Soulyu Intense Stay Lip Stain untuk memiliki hasil bibir yang halus, dan tahan lama hingga 12 jam. Selain itu, bibir kalian juga lembab, terlindungi, meningkat barriernya dengan kandungan Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, dan Jojoba Oil. Gunakan shade Trust dan aplikasikan ke bibir secara merata.


3. Tambahkan Lip Stain Warna Mauve di Tengah

Setelah itu, tambahkan Soulyu Intense Stay Lip Stain dengan shade Exposed ditengah bibir kemudian blend dengan jari kalian. Dengan ini, kalian akan mendapatkan tampilan bibir dengan ombre yang soft dan tidak terlalu mencolok.

Dan selesai! Kalian udah bisa dapetin tampilan bibir ala Sabrina Carpenter menggunakan 2 shades dari Soulyu Intense Stay Lip Stain! Dengan Intense Stay Lip Stain kalian bisa mendapatkan tampilan bibir ala Sabrina Carpenter yang plump, terlihat penuh, dan warna yang tahan lama hingga 12 jam.

Yuk, jangan lupa untuk dapetin produk Soulyu di store Watsons terdekat karena ada banyak promo-promo menarik yang bisa kalian nikmati!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)